Desain Ciamik HTC One M9

Desain Ciamik HTC One M9 - Bagian belakang telepon adalah jadi akan sempurna sebagai bijaksana. Hal ini tentunya tepi tambahan. Sangat sedikit telah berubah dari waktu terakhir dan jujur, itu umumnya menguntungkan. HTC telah memelihara pengaturan dan konfigurasi tambahan strip plastik yang sama. Memperluas jarak ke depan papan besar mencari serta kawat menerima untuk mengumpulkan sesuai. Kontras nyata terpenting adalah lensa kamera, yang saat ini menempatkan dan lebih besar. Kamera ganda setup adalah atas kami menemukan menyatakan dalam (M8), tetapi HTC adalah, mereka tidak memberikan ide dan digunakan dalam telepon yang berbeda dapat.

HTC telah berpusat pada bahan-bahan berkualitas tinggi dan sebuah prosedur instalasi yang menakjubkan di M9. Nomor bagian umum telah dikurangi ke shell. Bagian depan papan sedang kesepian satu bagian. Untuk premi untuk mencapai penampilan, ponsel ini memiliki prosedur anodizing ganda, berbeda dengan pendahulunya, pasir dipengaruhi, mirip dengan Mac portabel workstation misalnya dialami.

Gadget merasa cukup beragam merasa ini bisa juga karena yang luar biasa di luar jangkauan. HTC kapal bahwa perangkat Anda perusahaan menawarkan paket pertama. Bagian dari eksterior baru ini adalah awal-bukti penutup lanjutan, harus subur, yang pendengar secara signifikan kurang cenderung daripada depan sejarah nya.

HTC perakitan prosedur suara baru secara umum begitu luar biasa, sebagai selesai item itu sendiri. Mounting unit soliter 70 langkah dan memakan waktu sekitar 300 menit untuk setiap unit. Ini berisi juga diduga banyak sulit pekerjaan "berpengalaman".

HTC menawarkan M9 belum upgrade tahan air. Harga hp HTC membuatnya jelas bahwa permintaan tanpa terbaik mereka, hal ini sulit untuk mencapai pada gadget-logam untuk sebagian besar, namun, pelanggan memiliki kemampuan untuk mendapatkan IP69 air-defensif, kasus untuk gadget segera ternyata.

Membahas Ruff, HTC M9 di satu sebaik selalu era perspektif kasus diberhentikan tempat kedua. Gaya retro lain dijamin HTC tampilan dan juga pilihan kaya warna. South Tyrolean Bacon pemandangan kesamaan akan juga ditingkatkan, dengan komponen baru dan apa produsen sebagai catatan "oleh kasus" memainkan. HTC dinamis headphone juga berencana dengan pelanggan pengalaman yang hebat akan relief.

HTC telah sama bagian dari layar tetap (M8), dengan sedikit perubahan dalam komposisi inovasi dan pemrograman memilih mode shading. Selain itu, ianya 5.0-inch 1080 p papan yang sama.

Suara adalah departemen lain, HTC melompat di sesekali dan M9 pasti tidak terkecuali. Speaker stereo sangat kuat depan rencana bahkan pameran dan HTC BoomSound sekarang disertai Dolby suara dan model yang diproduksi oleh rakasa padat.

HTC menawarkan peralatan kelas M9, tetapi tidak membuatnya benar-benar muncul. Rincian luar biasa di atas kertas, tetapi tampaknya tidak ada yang benar-benar mendapatkan giliran gadget depan pesaing atau sejarah berlangsung, tidak. Hal ini bukan untuk mengatakan bahwa M9 tidak menawarkan versi yang lebih besar, tapi agak tidak kita klaim untuk mengambil ayam pada segmen berikut untuk beberapa hasil benchmark.

Mengingat keadaan saat ini HTC M9 tampak dan berperilaku seperti penerus smart baris terkenal, jika juga sangat menyenangkan. Pembatalan resolusi layar yang lebih besar atau lebih tinggi akan itu menyedihkan tapi selain itu, hampir segala sesuatu tentang telepon merasa tersentuh oleh 2015 meter. Ini jelas inkremental metodologi menunjukkan ukuran signifikan kepercayaan dalam rencana yang ada dan klaim, namun, panggilan untuk kritis hilang, sebagai sangat signifikan "Wow komponen".

Baca juga : Kerennya Samsung Galaxy S6.

Latest
Previous
Next Post »