Spesifikasi Huawei Honor 6 Terbaru

Spesifikasi Huawei Honor 6 Terbaru - Klien normal bisa mencampur tanpa terlalu banyak jauh Huawei kehormatan 6 untuk Sony Xperia Z-order. Ini memiliki kaca mengkilap kembali, kurva sedikit ketat dan bungkus kesan yang disikat aluminium. Ini memiliki bahkan sebuah perbandingan lipat ruang SIM dan MicroSD card.

Apa juga selalu terjadi, sebagai penonton untuk menyadari adalah selain cepat pemberitahuan untuk menyentuh Huawei di tempat-tempat tertentu. Sebagai contoh, pembungkus yang mencakup disebutkan berhenti di dasar pihak (yang benar-benar terbuat dari plastik, tetapi Anda melihat ada pemisahan), konfigurasi yang telah kita lihat dalam P7 dan meningkatkan G6. Pembicara sendirian di belakang terbuka datang langsung dari P7.

Panel kaca memberikan jelas kecil Winery dan casing eksternal sangat sulit untuk mencapai, juga. That akan memiliki jumlah yang lebih besar dari masalah di gadget, mana aku menyerah, memiliki Halaman Pindahkan kemungkinan ibu jari Anda di. 6 ' 5 - inci kehormatan memiliki tidak masalah ini dan hanya meyakinkan atas membutuhkan beberapa memperpanjang.

Ponsel dipasang tegas dan dibuktikan tikungan tahan air besar dan berubah. Tidak ada suara yang mengganggu diciptakan pada waktu yang sama. Call tapi tidak, merupakan hadiah bagi pengetahuan, dari kualitas yang memuaskan, mempertimbangkan biaya telepon, jadi ada keberatan.

Satu-satunya pertanyaan yang dimuat dan memerlukan celah kecil antara casing dan piring kaca dengan tanah kontrol pembersihan.

Kontrol

Titik tertinggi dari jack 3,5 mm mencakup mobile headphone, shell, berakhir dengan mikrofon dan IR Blaster. USB adalah setengah dasar, dimana ini berikatan dengan organ besar.

Menghormati Huawei adalah serangkaian aturan 5-inch 1080 p yang tajam. Menggunakan konfigurasi sel, melewati lapisan sentuhan yang sangat halus, dan gambar muncul di jendela depan. Survei item luar biasa dengan tak terelakkan, tetapi hanya sedikit kehilangan kompleksitas.

Semuanya masih jelas, nyata dan konten ini terbukti juga dalam poin. Menakjubkan dan hanya disalin, tetapi terjadi slider untuk kontras, untuk mengubah suhu naungan memberi Anda kesempatan untuk memiliki tanggapan Anda.

Kami memiliki tes normal kami, yang direpresentasikan dalam elemen halus di sini. Harapan 6 dalam jumlah, perbandingan hasil terakhir memimpin dalam organisasi biasanya tidak melebihi P7. Dalam kemuliaan 100% hitam yang disorot, dan upsettingly tinggi kecerahan tidak membantu, pergi kompleksitas sangat rendah.

Berkenaan dengan perbedaan adalah meskipun Mi4 Xiaomi tidak secara signifikan meningkatkan oposisi, namun berbeda atau lebih ringan. Musuh yang lebih lanjut boss, getaran Lenovo X 2, 100% lebih gelap adalah umum, tetapi dengan pembedaan secara fundamental lebih baik.

Tengah serangan memberikan keindahan slider benar-benar hipotetis datang tidak mengejutkan, lebih dari seperempat dari kebanyakan. Dalam lingkungan ini, kompleksitas adalah terbaik dengan Xiaomi Mi4 untuk menjaga, tetapi suasana X 2 menarik ke depan sekali lagi.

Benar separuh kehormatan 6 lebih dari itu. Awal sampai akhir, kita harus menangkap volume rocker, MicroSD dan SIM, bukaan. Dua mata pelajaran berbagi selembar plastik. Sementara secara umum, tidak stabil, seharusnya tidak menjadi masalah, seperti yang saya lihat sebagai port USB yang dinyatakan tidak begitu banyak aktivitas. Sebelah kiri benar-benar kosong.

Sudut kiri adalah modul kamera 13MP dengan vena yang berkepala dua melalui speaker satu disesuaikan lensa dan terletak di sudut kiri. Tidak membuang atas ke depan di bawah presentasi. Penerima yang digunakan, disertai dengan permukaan anterior 5MP camera dan cahaya sensor/kedekatan, menutupi hampir tak terlihat.

Baterai 6 memiliki Huawei menghormati batas 3100mAh. Ponsel adalah lebih dari cukup dikendalikan dan Huawei's cepat untuk tumbuh, bahwa itu adalah dua hari terakhir di toko sendiri.

Pengalaman kami adalah benar-benar situasi. Indeks konsolidasi 67 jam berarti bahwa Anda menelepon hampir satu jam dari 3 g setiap hari 6 kehormatan melakukan tiga hari penuh digunakan reproduksi pencurian dan Web video.

Hasilnya diterbitkan terutama besar Web browsing dan pemutaran video, hampir mustahil untuk membedakan yang berada hanya pendek 13 jam, baca juga Asus fonepad dan Asus Zenfone 5 review.

Previous
Next Post »