Kerennya Samsung Galaxy S6

Kerennya Samsung Galaxy S6 - Ritel bundel sistem kosmik Samsung S6 berisi hanya kalung. Brankas, putih bungkus link USB mikro, penyesuaian beban cepat konektor/c dan Pemesanan pengaturan organisasi. Semua ini putih untuk mengkoordinasikan bayangan Penerima.

Ada tidak jauh beban piring-ini menangkap langka dalam paket telepon (930 salju adalah stan yang berdering lonceng). Pengisi daya yang cepat lebih secara teratur, tetapi tidak mungkin, bentuk atau bentuk di seluruh papan. Alam semesta memiliki S6 dalam kandang karena Anda tidak perlu menghabiskan.

Pemandangan 360 derajat Samsung kosmik S6 sistem

Samsung sistem kosmik S6 memiliki segar keluar kotak rencana baru masih ukuran layar yang sama sebagai nenek moyangnya. Untuk mempertahankan tingkat yang sama perawatan kenyamanan dan conveyability 5.1 "miring diaktifkan untuk mendapatkan ppi paling menakjubkan tersedia. Tidak adanya peningkatan dalam keamanan dan bahan yang digunakan penawaran baru jauh lebih langsing beberapa bantuan dengan profil yang pendahulu. Alam semesta S6 adalah terang menentang 8.1 mm kosmik sistem S5 hanya 6.8 mm. Hal ini tidak benar-benar sebuah insiden atau yang merupakan jumlah yang kecil milimeter lebih tipis dari iPhone 4.

Ukuran umum alam semesta S6 adalah dekat era: 143.4 x 70.5 x 6.8 mm dan ringan 138 g 8 g. sangat sedikit lebih besar daripada iPhone adalah mempertimbangkan perbedaan dalam ukuran layar.

Merencanakan dan membangun kualitas

Samsung pergi jauh di luar jangkauan mereka biasa keakraban untuk merencanakan semacam sistem yang sama sekali baru tanpa persiapan apapun. Selain itu, kali ini, menyimpan uang tunai bukanlah motivasi. Kita tidak tahu jika itu adalah perubahan bahwa semua orang dicari tetapi S6 ini sexiest inisiatif belum.

Sistem kosmik Samsung S6 tubuh terdiri dari logam disikat diselenggarakan bersama-sama beberapa kaca piring. Ini tidak bahkan mulai menceritakan kisah. Anda dapat membaca tayangan dari siapa pun tetapi hanya Anda akan menyadari apa artinya dalam acara yang Anda memiliki kesempatan untuk membongkar.

Samsung semesta S6

Plastik keras seperti kaca istirahat dan logam goresan. Ada lebih banyak cinta dalam baterai dilepas yang pengaturan untuk pengaya ini. Kartu memori... Semua ini. Alam semesta S6 tidak mencoba dan menyangkal kenyataan. Panggilan kepastian dalam dunia leluhur adalah alasan S6 tidak tepat tampak mengagumkan.

Samsung tahu mengejutkan kaca dengan pengaturan sistem dua lembar kaca Corning Gorilla 4, depan dan belakang. Hal ini tidak campuran dirancang Samsung tetapi sebaliknya kita bahagia yang ditolak plastik dan menjaga bentuk tanda dan penampilan.

Rupanya itu adalah kurang menuntut pendekatan untuk mendapatkan perasaan mewah sambil menahan berat. Tambahkan ke kisaran kedudukan tertinggi, tubuh adalah hanya 6.8 mm Harmony sah antara peduli, membatasi penampilan mereka dan baterai.

Perubahan seperti beberapa jatuh signifikan termasuk laut dan pasti sistem kosmik adalah baterai dilepas hilang S6 selamanya. Apa yang tidak biasa adalah ketiadaan air dan menjamin tertib, yang menawarkan menyoroti kunci untuk dunia waktu terakhir S5.

Ada kamera, Yah, seperti Samsung Galaxy J7 itu hanya dapat dihindari-Samsung termasuk begitu banyak teknologi tapi kemudian mengurangi tubuh. Sensor baru, lensa dan Penyesuaian optical gambar lebih dari membuat untuk itu.

Mengurus alam semesta S6 adalah betul-betul sukacita dan tidak dapat diperdagangkan untuk glazur ganda. Tepi logam dan merapikan sisi meningkatkan pemahaman dan kaca tidak terlalu sulit untuk mencapai-mencapai smirched meskipun. Tanpa ragu, sistem S6 tidak menawarkan yang paling aman, tetapi Anda mendapatkan campuran bahan yang terbaik.

Tentang 5.1 sempurna "Super AMOLED menampilkan kita menemukan selfie Penerima, dua atau tiga sensor dan cam antarmuka F/1.2.

Tombol home selalu hadir terus menjadi titik kunci dalam pergaulan dengan ponsel dan berfungsi sebagai sebuah kerangka kerja unik scanner. Pada sisi switcher kapasitif tugas dan kembali hasil tangkapan.

Sebelah kiri setengah dari sistem kosmik S6 memiliki dua logam tombol volume sementara di situs ini adalah kunci/lock cantik dan SIM piring pop.

Sistem berdasarkan S6 benar-benar diisi menyoroti port USB, headphone jack 3,5 mm, penguat dan pembicara. Bagian atas bersih, dengan hanya satu blaster IR dan lubang kecil untuk sebuah amplifier bantu.

Bagian belakang telepon adalah tempat proyeksi marginal 16MP kamera/kamera video 4 K f/prinsip 9 hidup. Tekanan optik gambar penyesuaian, sehingga keinginan untuk mereka light rendah kinerja tinggi. Di samping lensa, Anda akan melihat run dipimpin dan sensor heartrate.

Dewan berikutnya non-removable dan tidak mengizinkan akses ke 2.550 mAh baterai. Ada tidak ada ruang microSD baik, baca juga Spesifikasi huawei honor 6 terbaru.
Previous
Next Post »