Acer Iconia w510 PC Tablet Keren dengan Windows 8

Salah satu produk terbaru dari Acer yang menggunakan OS windows 8 adalah Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8
Bagi anda yang sedang mencari cari produk Tablet yang tanguh, stilysh dan menawarkan tampilan HD serta performa yang kencang, Acer Iconia w510 adalah pilihan yang tepat.

Dengan memiliki Acer Iconia w510 anda tidak perlu memiliki banyak gadget, karena Acer Iconia w510 dapat di aplikasikan sebagai Tablet murni ataupun mini netbook PC (dengan memasangkan keyboard docking).

Acer iconia w510 dengan windows 8 dapat di aplikasikan menjadi 3 format

-Tablet mode
-Produktivity mode dan
-Presentasi mode

Dengan dukungan keyboard docking, baterai Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8 mampu bertahan hingga 18 jam dalam kondisi working,dan dapat memutar video 10 jam nonstop tanpa keyboard docking.
Acer Iconia W510 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.
Acer Iconia w510 juga kompatibel dengan semua applikasi windows karena di lengkapi dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650.

Harga hp Acer Iconia W510 di lengkapi dengan User Interface atau UI baru yang disebut Start Screen tiles (yang dahulu di kenal dengan nama metro) dan  walaupun Acer Iconia w510 menggunakan OS windows 8, anda tetap masih bisa mengakses UI klasik yang bisa ditemukan di Windows 7, dan tetep bisa menggunakan software yang umumnya dipakai di Windows 7. Dan di lengkapi dengan 2 camera yaitu :
camera utama 8 megapixel(auto foxus) dan kamera kedua 2.1 mega pixel(menghadap pengguna). yang dapat merekam video hingga resolusi FullHD (1080p), dan sangat cocok untuk chat video,atau video call.

Iconia PC Tablet dengan windows 8 w510 adalah gadget dengan sejuta kelebihan, yang mampu memenuhi segala kebutuhan anda seperti chating,browsing,gaming, bahkan untuk menyelesaikan pekerjaan kantor.
Bagaimana keren bukan, jika anda memiliki sebuah Tablet dengan kemampuan multifungsi.


First