alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfaonline toko belanja online murah

Alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- Kesibukan yang cendrung padat menyebabkan sebagian masyarakat tidak memiliki waktu luang untuk berbelanja di toko.Daya tarik sistem berbelanja di dunia internet, yang dikenal sebagai Online Shop yang semakin di gemari masyarakat, menyebabkan banyak jenis usaha mulai menyentuh bisnis ini. Karena dengan sistem belanja seperti online, konsumen dapat berbelanja secara langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko yang bersangkutan sehingga dapat menghemat dari sisi waktu. Alhasil, kesibukan dan kemudahan menjadi alasan terbesar berkembangnya e-commerce di Indonesia.
Alfamart mencoba mempermudah pelanggannya dengan meluncurkan alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- .

Tentang Alfaonline

Alfaonline.com layanan toko online dari alfamart ini merupakan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke toko, tidak ingin mengantri di kasir dan tidak ingin terkena macet di jalan. Dengan belanja lewat Alfaonline anda cukup duduk manis di rumah, barang belanjaan pun akan diantar sampai rumah anda.

Selain memberikan kemudahan berbelanja ‘di minimarket’ via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai ataupun Dompetku Indosat. Dan sejak Mei 2013, pelanggan Alfaonline dapat melakukan transaksi melalui layanan pembayaran Doku Wallet.

Cara berbelanja di Alfaonline

Cara belanja di alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- cukup mudah. Calon pelanggan cukup mendaftar melalui website www.alfaonline.com dengan meng-klik kotak ‘REGISTER’ yang ada di pojok kanan atas. Masukkan alamat email, nomor telepon selular dan data-data pendukung lain. Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi. Klik kotak ‘LOGIN’ yang tersedia.

Pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik ‘SHOPPING CART” untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik ‘CHECKOUT’ kalau merasa belanjaan Anda sudah cukup.

Langkah selanjutnya adalah mengisi ‘MODEL PENGIRIMAN’. Pelanggan dapat memilih produk pembelanjaan dikirim atau diambil di toko Alfamart terdekat. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran. Cara pembayarannya dapat melalui Mandiri Clickpay (Bank Mandiri), XL-Tunai, BCA Klikpay (Bank BCA) dan e-voucher Alfamart.

Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,-. Jika pelanggan memilih produk dikirimkan, pelanggan dikenakan biaya pengiriman. Untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,- pelanggan dikenakan biaya Rp 5.000,-/pengiriman. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 – 12.00, 12.00 – 16.00, 16.00 – 19.00 dan 19.00 – 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di toko Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni antara pukul 08.00 – 10.00, 10.00 – 12.00, 12.00 – 14.00, 14.00 – 16.00, 16.00 – 18.00, 18.00 – 20.00 dan 20.00 – 22.00.

Selain memberikan kemudahan, Alfaonline hadir dengan berbagai promosi menarik, diantaranya adalah promo 3 S ( Semua serba satu) dan Kupon harga special untuk item item tertentu. Tujuannya supaya para pelanggan Alfaonline dapat menikmati kemudahan sekaligus pengalaman belanja online yang berbeda. Nantikan juga program dan penawaran menarik lainnya dengan mengunjungi Alfaonline.

Sekarang ini alfaonline sudah mengcover 750 toko yang memiliki coverage area di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya dan yang terbaru di Yogyakarta. dan Jogjakarta sendiri, sedikitnya ada 170 toko sudah mulai siap melayani konsumen untuk pesan melalui online.

Demikian ulasan saya mengenai alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- semoga anda bisa belanja dengan mudah mulai dari sekarang.

Previous
Next Post »