Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link

Selain Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link Commonwealth Life juga mempunyai produk lain yaitu COMM Link & COMM Link Premier yang merupakan program yang memadukan Asuransi Jiwa dan Investasi secara fleksibel. Melalui COMM Link premi tunggal dan premi berkala, Anda dapat merencanakan berbagai tujuan masa depan seperti pendidikan anak, persiapan dana usaha, persiapan masa pensiun dengan cara mengakumulasi dana investasi Anda.

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, Commonwealth Life kembali meluncurkan produk COMM Link AUD, yang merupakan pertama di Indonesia produk Unit Link dalam mata uang Dollar Australia.

 Potensi hasil investasi yang optimal melalui 6 pilihan jenis dana investasi (termasuk 5 jenis dana investasi dengan mekanisme Funds on Fund) sesuai dengan tujuan investasi dan profil risiko Anda. Melalui mekanisme Funds on Fund, dana investasi dikelola oleh beberapa fund manager terpilih yang akan memungkinkan imbal hasil investasi yang optimal sehingga resiko investasi dapat terdiversifikasi secara lebih luas.

COMM Link Premier memberikan manfaat perlindungan jiwa seumur hidup dan beragam pilihan perlindungan asuransi tambahan (khusus Premi Berkala) sesuai kebutuhan Nasabah.

Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra Link - Fasilitas Inflation Link untuk menjaga nilai ekonomis Uang Pertanggungan dari pengaruh inflasi (khusus Premi Berkala). Manfaat sebesar 50% dari uang pertanggungan(pay in advance), apabila Anda didiagnosa menderita Penyakit yang tidak Tersembuhkan dan tidak dapat bertahan hidup lebih dari 12 bulan yang dinyatakan dengan bukti medis.

 Produk asuransi ini diterbitkan oleh Commonwealth Life dan didistribusikan/dipasarkan oleh Commonwealth Bank. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang bagaimana COMM Link & COMM Link Premier dapat memberikan manfaat Asuransi Jiwa dan Investasi yang terpadu, Anda dapat menghubungi call center Commonwealth Bank di 500 030 atau Kantor Cabang Commonwealth Bank terdekat.
Previous
Next Post »