Asus Fonepad Tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon

Asus Fonepad Tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon - Tablet menjadi perangkat teknologi yang begitu di gemari pada akhir akhir ini. Kepopuleran tablet di klaim sudah melewati komputer jinjing seperti Laptop/netbook atau notebook. Memang kegunaan tablet masih belum bisa menggatikan komputer Dekstop atau komputer jinjing. Semakin memasyarakatnya tablet membuat para produsen teknologi berloma lomba dalam mengeluarkan produk mereka. Asus sebagai salah satu raksasa teknologi kembali menghadirkan inovasi terbaru mereka yaitu Asus fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon.
asus fonepad tablet fungsi telepon

Fonepad merupakan tablet 7 inci dengan spesifikasi utama OS Android 4.1 Jelly Bean adalah penggerak dari tablet ini dan di dukung oleh prosesor Intel Atom Z2420 Lexington dan di balut dengan Casing Aluminium yang akan membuat gadget ini terkesan premium.

Asus membuat desain  Asus fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon sesederhana mungkin tapi tetap elegant. Dengan menarik bagian karet di bagian belakang, Anda bisa mengekspansi penyimpanan via MicroSD hingga 32GB dan juga menambatkan SIM card di dalamnya.
dengan kemampuan 3G, membuat Anda tidak harus menggantungkan hidup untuk terhubung ke internet pada hotspot Wi-Fi semata..Itu membuat Asus Fonepad cukup pas digunakan di Indonesia. Walau begitu, kemampuan Wi-Fi tablet ini juga baik, dengan jarak yang cukup jauh dari hotspot dan terhalang beton fonepad tetap dapat browsing tanpa masalah. Dengan kemampuan 3G ini pula anda bisa melakukan panggilan telepon dan membuat pembelian anda tidak sia sia. jika mempunyai tablet tanpa dukungan 3G.

Asus Fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon berjalan di platform Android 4.1 Jelly Bean dan dipersenjatai 1GB RAM, GPU PowerVR SGX540 dan Intel Atom Z2420 Lexington berkecepatan 1,2GHz. Ia cukup baik untuk menjalankan Real Racing tiga.
Layar IPS tujuh-inci dengan rasio 16:9 berjalan di resolusi 1280×800 cukup cerah dan tajam, ia akan menjadi jendela Anda dalam browsing dan juga menikmati berbagai aplikasi Android.
Fonepad memiliki kamera depan 1,2-MP yang memadai untuk melakukan video-call dan kamera belakang hanya dibekali sensor 3,15-megapixel. Saat mencoba mengabadikan satu dua foto, hasil gambar tampak sangat cerah dan bagus, bahkan untuk mengambil gambar siang hari di ruang semi-terbuka.

Aplikasi eksklusif di dalamnya cukup memuaskan. Anda mendapatkan Asus Story untuk berbagi dan koleksi foto, kemudian ada Asus BuddyBuzz sebagai platform agregator sosial media. BuddyBuzz tersaji sebagai widget besar di homescreen, dimana ia mengumpulkan update baik foto, status hingga video di Twitter dan Facebook.

Seperti di ulas di Teknogrezz Kemampuan lain yang di miliki Asus fonepad tablet 7 inci dengan fungsi telepon adalah perpaduan aplikasi Power Saving dan daya tahan baterai 4270mAh-nya. Itulah alasannya mengapa kemampuan auto-brightness Fonepad cukup ‘woooow’. Dengan menikmati video HD berulang-ulang dan Wi-Fi serta Bluetooth menyala, ia bisa bertahan hampir sembilan jam. Dengan penggunaan biasa, ia bisa bertahan berhari-hari.

Itulah spesifikasi dan review dari Asus Fonepad Tablet 7 inci dengan Fungsi Telepon semoga bisa menjadi referensi dan pertimbangan , karena harga Fonepad hanya  Rp2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
26 Desember 2013 pukul 23.26 delete

gadget yang satu ini kayaknya sangat menarik... produk asus mulai banyak jg yang pakai

Reply
avatar